Dinsdag 14 Mei 2013

Cihampelas Walk ( Ciwalk )





Cihampelas Walk (Ciwalk) adalah salah satu pusat perbelanjaan mewah di Bandung Mall ini berdiri pada tahun 2004, Mall ini merupakan tempat berbelanja yang berbeda, bersih dan nyaman. Ini memang dikondisikan untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung agar lebih nyaman berbelanja.
Berjalan-jalan di Cihampelas pada siang, sore dan malam hari akan berbeda suasananya. Lampu dari tiap gerai dan bangunan utama pada malam hari akan memberikan atmosfer yang berbeda, belum lagi juntaian dan lilitan lampu hias yang digantungkan di pohon-pohon sekitar outdoor Ciwalk.
Pada tahun 2009 Ciwalk memberikan variasi baru untuk pengunjung. Yaitu dengan CX Cihampelas Walk Extension yang terdiri dari butik, hotel, dan skywalk. Ciwalk extention merupakan terobosan baru yang akan hadir melengkapi kawasan belanja Cihampelas Walk.
Di Ciwalk terdapat sebuah hotel baru yaitu Sensa Hotel dengan standar bintang 4 dengan jumlah 128 kamar, sehingga bagi para custemer yang menginap di Ciwalk hotel merasa lebih privat dan eksklusif. Selain desain hotel yang unik menyerupai kupu-kupu di kompleks Ciwalk inipun akan dibangun skywalk.
Kehadiran hotel di tengah-tengah Ciwalk yang sudah beroperasi pada tahun 2009 akan menambah lengkap Ciwalk.




Cihampelas Walk ini menyajikan konsep mall dengan sentuhan perpaduan indoor dan outdoor. Cihampelas Walk sengaja di desain seperti ini agar pengunjung tetap merasa nyaman baik ketika berada di dalam maupun di luar mall. Pengunjung dibuat harus berjalan kaki untuk memasuki area perbelanjaan. Konsep ini dianggap berhasil karena pengunjung dapat menikmati keadaan sekitar ketika berjalan menuju area perbelanjaan. Di koridor luar di sediakan pula beberapa tempat duduk untuk bersantai, meskipun jumlahnya sedikit sehingga terkadang sulit untuk mendapatkan tempat duduk yang kita inginkan.




hmmmmm ,....ssooooo mampir ajah deeh disini,..kalian pasti menemukan apa yang kalian carii,.. ^^



Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking